Entri Populer

Wednesday, June 6, 2012

Ikuti Saja Alurnya




Aku tau ujungnya pasti akan begini. Maka itu aku lebih memilih untuk menikmati alurnya, baik itu bahagianya maupun sesaknya. Ini untuk proses pendewasaan, atau bisa saja kau anggap permainan
Biar, aku tak mau main-main. Karena aku yakin, yang terjadi memang yang seharusnya terjadi. Skenario sudah ditulis, takdir sudah ditetapkan, tinggal kita sebagai aktor yang memerankan. Perankan dengan sungguh-sungguh, karena skenario hidup ini kenyataan, dan pula dipertanggungjawabkan

Aku mencintaimu saat ini, tak peduli suatu saat nanti. Ikuti saja alurnya, bahkan kalau perlu pecahkan saja gelasnya! Biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh
Semua sudah digariskan, tinggal jalani apa adanya, ikuti saja garisnya. Dan ingat, garis ini ujungnya kemana? Ke Dia! Dia yang maha segalanya :) 
 
God is the director. Great director. Believe it!
And.. action!!!